Master SEO | Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia

Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Apakah Anda Membayar Untuk Pemasaran Online Dan Apa Yang Anda Lakukan Untuk Berhasil?

Apakah Anda Membayar Untuk Pemasaran Online Dan Apa Yang Anda Lakukan Untuk Berhasil? - Banyak perusahaan buku Telepon Besar dan yang lain menawarkan hasil online untuk situs web Anda dan dapat merusak bisnis Anda dengan menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk pemasaran. Ya, setelah bertahun-tahun bertemu dengan ratusan pelanggan, saya tidak terkejut dengan praktik pemasaran online yang buruk dan rekomendasi yang telah ditawarkan kepada perusahaan-perusahaan ini.

f:id:seoinc:20180919050844j:plain

Alasan utama untuk kekejaman ini adalah kompleksitas pencarian online dan kurangnya informasi dan kemampuan. Ini adalah perspektif, seperti membangun situs web Anda dan melakukan pemasaran online yang tepat, mencoba memecahkan kubus Rubik tanpa arah. Jika Anda segera diberitahu tentang bagaimana Ruby Cuban akan diselesaikan dan kemudian Anda dapat melakukannya sendiri, dapatkah Anda melakukannya? Apakah Anda ingin terus menguji diri sendiri, atau apakah Anda ingin meminta bantuan, mungkin seseorang yang tidak memiliki pengetahuan untuk menyelesaikannya? Saya menggunakan Cub Rubix karena menunjukkan betapa sulitnya membuat pemasaran online lebih efektif. Jika Anda tidak tahu banyak aspek dan komponen yang melibatkan bisnis pemasaran online Anda untuk kepentingan Anda, Anda tidak akan memiliki kampanye pemasaran online yang efektif dan akan menyelesaikan teka-teki.

(Baca juga : jasa seo)

Ada beberapa area yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai kampanye pemasaran online. Pertama, temukan mitra netral online / online seperti skor tinggi yang akan membantu Anda dengan semua iklan pemasaran online Anda. Kami sering mengunjungi perusahaan yang membayar beberapa perusahaan kata kunci dan katalog online untuk membeli kata kunci yang sama secara online. Kami telah melihat bahwa perusahaan kami tidak memahami biaya dan kapasitas konsumen. Penting bagi mereka yang menjual perangkat lunak pemasaran online ini hanya untuk anggaran iklan satu bulan, dan mereka tidak khawatir melihat kata kunci Anda sudah bekerja dengan orang lain. Tip lain adalah penyalahgunaan perusahaan yang menawarkan situs web gratis untuk bisnis Anda.

Sering kali, situs web ini bukan milik Anda dan dihabiskan untuk waktu yang lama dalam jumlah besar; Jika Anda bukan pemilik situs dan memiliki kontrol penuh atas situs Anda, itu pada akhirnya akan menyebabkan bencana dan hilangnya kemampuan. Kemudian, pertahankan nama domain dan hak kepemilikan Anda. Biasanya banyak perusahaan membeli nama domain Anda dan menawarkan situs web gratis atau sangat murah untuk menjaga pelanggan Anda tetap tertawan. Kami tidak harus berjuang selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun untuk mengontrol dan memiliki nama domain dan situs web / konten untuk pelanggan perusahaan kami.

f:id:seoinc:20180919050853j:plain

Saya telah menghitung ratusan faktor dan bagian yang Anda perlukan untuk mengakses pemasaran dan kehadiran online Anda. Saya ingin menekankan pentingnya tujuan dan sasaran perusahaan Anda, apa yang perlu Anda lakukan secara online, dan memahami berbagai opsi dan bekerja.

Baca Juga :

Layanan SEO Profesional

Tautan Balik dan Layanan SEO

Jenis Layanan SEO

Support : Master SEO Terbaik Master SEO Murah Master SEO Powered by SEO Jakarta