Master SEO | Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia

Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Tips Sewa (Rental) Mobil di Kota Jogja

Tips Sewa (Rental) Mobil di Kota Jogja - Jogjakarta telah menjadi ikon pariwisata ternama di Indonesia. Budaya Jawa yang khas menjadi bagian penting kehidupan masyarakatnya. Tak heran jika banyak orang tertarik berkunjung dan berkunjung lagi ke kota Gudeg ini. Akan selalu ada hal baru yang bisa dinikmati dan baca juga artikel Sewa dan Rental Mobil Di Jogja & Semarang.

f:id:seoinc:20190814222658j:plain

Tips Sewa (Rental) Mobil di Kota Jogja

 

Tentunya, Anda akan membutuhkan sarana transportasi yang akan membantu kelancaran perjalanan. Ketika Anda memilih untuk menggunakan  jasa rental mobil di Jogja, ada baiknya informasi mengenai tips sewa rental mobil & bus di kota Jogja ini dicermati terlebih dahulu.

Tips Sewa (Rental) Mobil di Kota Jogja Terbaik

  1. Pilihlah jasa sewa rental mobil yang berpengalaman dan terpercaya. Kebanyakan rental mobil di Indonesia dikelola langsung oleh pemiliknya. Jadi, ada peluang untuk negosiasi tarif sewa mobil, apalagi jika sudah kenal baik dengan pemilik rental mobil tersebut. Rekomendasi teman dan keluarga juga layak diperhatikan (baca juga : Sewa Bus Jogja)
  2. Tentukan mobil dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Misalnya, mobil dengan kapasitas 1000 cc atau lebih kecil sudah memadai untuk berkeliling di dalam kota. Untuk menuju ke daerah pegunungan atau pantai, diperlukan mobil yang lebih bertenaga (1500 cc) (baca juga : Sewa Bus Jogja). Jika ingin pergi ke daerah yang lebih ekstrim, mobil bertenaga 2500 cc layak disewa untuk menunjang kenyamanan perjalanan. Sewa Mobil Lepas Kunci Jogja
  3. Selain biaya sewa mobil, ada tambahan biaya lain seperti ongkos parkir, karcis tol, dan sebagainya. Jika Anda menggunakan jasa sewa mobil plus sopir, tentu perlu dana untuk upah sopir, (baca juga : Paket Wisata Jogja) termasuk memberi konsumsi selama perjalanan serta ongkos menginap bila sopir diajak perjalanan ke luar kota. Yang tak boleh dilupakan, perlu disediakan biaya BBM (bahan bakar minyak). (baca juga : Paket Wisata Jogja)  Disarankan untuk sewa mobil tanpa BBM karena Anda bisa mengisinya sendiri sesuai kebutuhan. Kebutuhan BBM muPaket ngkin saja berbeda tergantung jarak tempuh dan rasio kompresi mobil Anda.
Support : Master SEO Terbaik Master SEO Murah Master SEO Powered by SEO Jakarta