Master SEO | Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia

Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Tips Memilih Apartemen Dijual di Jakarta Selatan DKI Jakarta

f:id:seoinc:20170826003408j:plain

Banyak pihak mengemukakan, membeli apartemen adalah salah sebuah cara untuk investasi properti yang menguntungkan. Namun, janganlah terburu nafsu saat akan beli apartemen dijual untuk berinvestasi. Bila Anda temukan apartemen yang menarik perhatian, Anda mesti jeli serta mesti sedikit cerewet bertanya detil product serta sarana tempat tinggal vertikal itu pada sales force mereka.

Terdapat beberapa point yang butuh dicatat, sebelum Anda memutuskan untuk beli apartemen di Jakarta, supaya investasi ini betul-betul menguntungkan, antara lain :

1. Lokasi
Kembali sekali lagi pada problem tempat, bila bicara mengenai investasi di bagian properti jadi tempat juga akan jadi aspek perlu dari penambahan nilai investasi Anda. Apakah tempat itu gampang diraih, adakah kendaraan umum yang melalui bangunan itu, dan bagaimana keadaan jalan menuju ke sana, terkait dengan tempat juga terkait dengan akses menuju lokasi apartemen. Anda juga butuh lihat keadaan lingkungannya, apakah tempatnya tenang atau pas selain jalan tol, jalan raya atau jalur kereta yang bising ; umumnya orang menginginkan rumah yang tenang, dengan akses kendaraan umum yang gampang dan ada penunjang yang lain seperti ada toko, supermarket atau restoran di dekat apartemen itu.

2. Fasilitas
Sekarang ini banyak apartemen tawarkan berbagai macam sarana jadi bonus opsional baik untuk konsumen maupun penyewanya. Cermati seperti sarana untuk parkir, lift, keamanan, dan sarana berolahraga seperti gym, kolam renang. Sarana ini nanti juga akan jadi nilai lebih waktu ada yang menyewa apartemen itu.

3. Dikelola oleh manajemen yang berpengalaman
Cari info serta perhatikan pihak pengelola apartemennya, apakah mempunyai reputasi paling baik. Anda dapat ketahuinya dengan lihat jaringan yang dibuat oleh pihak itu. Tentukan pengelola yang memiliki jaringan internasional karna umumnya mereka memiliki jaminan keberhasilan pasarkan apartemen serta menambah nilai investasi.

Semua itu dapat dijumpai pada Casa Grande Residence, sebuah apartemen di Jakarta Selatan kelas premium. Dari sisi lokasi, letak apartemen ini sangat strategis karena dekat dengan kawasan bisnis Sudirman dan Thamrin, mudah diakses berbagai sarana transportasi, serta terkoneksi langsung dengan mall modern Kota Kasablanka.

Sedangkan dari sisi fasilitas, apartemen di Jakarta Selatan Casa Grande Residence ini juga sangat lengkap. Mulai dari grand lobby, akses lift pribadi, kolam renang (bahkan ada 3 jenis kolam renang yaitu untuk anak-anak, jacuzzi, dan latihan), fitness center, jogging track, playground area, area BBQ, gazebo, waterpark, dan tentunya mal.

Dan yang juga penting, apartemen di Jakarta Selatan ini dibangun oleh Pakuwon Group yang sudah cukup terpercaya kualitas service nya termasuk untuk bidang properti ini. Jadi, taka da keraguan untuk memilih Casa Grande Residence sebagai apartemen di Jakarta Selatan sebagai sarana investasi properti Anda.

 

Support : Master SEO Terbaik Master SEO Murah Master SEO Powered by SEO Jakarta