Master SEO | Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia

Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Tip Sederhana Untuk Menghilangkan Bau Rokok Di atas Karpet Di Ruangan

Tip Sederhana Untuk Menghilangkan Bau Rokok Di atas Karpet Di Ruangan - Apakah keluarga Anda seorang perokok aktif? Tentu saja, masalah bau rokok sering mengganggu suasana rumah Anda. Ya, bau rokok adalah bau yang cukup kuat dan mudah menempel pada semua aspek rumah. Bau rokok tidak mudah hilang, meskipun asap rokok tidak terlihat. Bau rokok yang menempel pada benda / furnitur terlalu lama tentu sangat mengganggu, terutama bagi mereka yang alergi terhadap bau rokok.

f:id:seoinc:20180924194839j:plain

Bau rokok juga tidak sehat jika dihirup terlalu lama karena dapat menyebabkan masalah kesehatan. Tidak mengherankan, perokok pasif (mereka yang tidak merokok tetapi secara teratur merokok asap rokok) juga menderita masalah kesehatan yang sama dengan mereka yang merokok aktif.

Bau rokok yang merembes pada barang-barang di rumah semakin memburuk ketika kita mengundang tamu / kolega ke rumah kita dan mereka merasa terganggu oleh bau rokok. Bau rokok biasanya akan lebih melekat ke karpet karena sifat bahan karpet, yang dengan mudah menyerap bau tajam di ruangan.

Jika ini juga terjadi pada rumah Anda, maka Anda perlu mencari solusi untuk menghilangkan bau rokok di atas karpet. Jangan biarkan bau rokok bertahan terlalu lama. Semakin lama rokok menempel di karpet, semakin sulit untuk menghilangkan bau.

Jadi, apa solusinya? Haruskah kita menyingkirkan karpet dengan menjual karpet dan membeli karpet baru? Tunggu sebentar! Membeli karpet baru bukanlah solusi yang tepat, karena pasti akan mengurangi anggaran Anda. Solusi terbaik adalah menghilangkan bau rokok di atas karpet dengan cairan penghilang bau rokok khusus dan soda kue.

Untuk detail lebih lanjut tentang cara menggunakan 2 bahan ini untuk membersihkan karpet dari menjual karpet masjid, lihat uraian berikut.

langkah-langkah:

  1. Bersihkan karpet debu dan kotoran.

Taburkan bubuk deodoran alergen-reduksi, yang merupakan sejenis bubuk penghilang bau untuk rokok. Biarkan bedak di permukaan karpet semalam dan bersihkan hari berikutnya dengan penyedot debu.

  1. Taburkan baking soda di atas karpet.

Diamkan sebentar, lalu hisap debu dengan penyedot debu. Mengapa baking soda dipilih? Bahkan, baking soda adalah pewangi, terutama bau yang sangat kuat dan menyengat. Bubuk kue ini tidak hanya dapat digunakan untuk menghilangkan bau rokok, baking soda dapat disesuaikan untuk menghilangkan berbagai jenis bau, sehingga disarankan untuk menjadi deterjen untuk peralatan rumah tangga lainnya.

  1. Cuci karpet dengan sabun khusus.

Bahkan mencuci pun tidak bisa sembarangan. Untuk membuat bau rokok dan noda di karpet menghilang lebih baik, buatlah larutan yang terdiri dari campuran air hangat, cuka dan sabun pembersih karpet. Tidak seperti baking soda, yang menghilangkan bau, cuka cenderung bertindak sebagai bau penetral, terutama sebagai bau yang menyengat. Tidak heran jika karpet berbau seperti cuka selama beberapa saat setelah dibersihkan dengan cuka. Namun bau ini tidak akan bertahan lama dan segera karpet akan berbau normal lagi.

  1. Keringkan karpet di bawah sinar matahari yang kering.

Keringkan deodoran semprot hanya setelah mengeringkan karpet untuk menghilangkan bau sisa dari rokok yang membandel. Semprotan ini juga terbukti efektif dalam menyerap dan menghilangkan bau.

Membersihkan karpet lantai

Kiat dan saran:

Jika Anda berniat untuk secara efektif menghilangkan bau rokok di atas karpet sambil membersihkan karpet, Anda harus berhenti merokok / setidaknya jauhkan karpet dari asap rokok. Karena jika langkah di atas karpet masih terkena bau rokok, maka tidak dikecualikan bahwa bau rokok menembus ke dalam pori-pori karpet masjid.

Membersihkan karpet membutuhkan kesabaran mengingat ukuran karpet, yang cukup besar untuk membanjiri Anda saat membersihkan. Jika ukuran karpet cukup besar dan Anda tidak bisa mengatasinya sendiri, Anda bisa menyerahkannya ke mesin cuci karpet.

Untuk memastikan bahwa ruangan di rumah Anda selalu bebas dari bau rokok, Anda bisa menggunakan filter air. Alat pembersih udara ini adalah sejenis alat yang mampu menetralisir kondisi udara, menghilangkan bau dan membunuh partikel berbahaya berbahaya. Di hadapan pemurni air ini, asap rokok dapat diserap di perangkat ini sehingga tidak menempel ke karpet.

Selain karpet, barang-barang rumah lainnya juga memiliki potensi untuk menerima rokok, termasuk sarung bantal, sofa dan gorden. Untuk menghilangkan bau rokok dalam barang-barang ini, Anda masih bisa menggunakan baking soda / cuka.

Seringkali - seringkali pintu dan jendela terbuka untuk menetralkan bau asap rokok di ruangan dan untuk membawa udara segar di luar ke dalam ruangan.

Support : Master SEO Terbaik Master SEO Murah Master SEO Powered by SEO Jakarta