Master SEO | Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia

Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Begini Cara Membersihkan Plafon Mobil Yang Tepat

Cara Membersihkan Plafon Mobil – Mungkin beberapa orang masih belum paham betul akan rawan rusaknya plafon mobil. Memang rusaknya plafon tersebut tidak terlalu terlihat sehingga hal ini sering dibiarkan begitu saja. Padahal plafon yang indah merupakan plafon yang terawat. Bagaimana cara merawatnya? Maka kita simak ulasannya berikut ini!

Cara Membersihkan Plafon Mobil

f:id:seoinc:20170929122835j:plain

Di bawah ini kami akan memberikan ulasan singkat seputar cara membersihkan plafon mobil yang tentunya wajib Anda ketahui. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya:

Jangan Gunakan Sikat

Meskipun Anda menggunakan sikat yang sangat halus tentu saja hal tersebut tetap bisa merusak plafon mobil Anda. Ada baiknya Anda menggunakan kain halus saja dari pada menggunakan sikat dikarenakan hal ini bisa mengancam kerusakan yang sangat fatal. Bagaimana bisa? Tentu saja hal ini akan terjadi karena penggunaan sikat halus akan merusak plafon dikarenakan sela antar bulu sikat bisa menarik serat pada plafon hingga rontok. Dan jika Anda melakukan secara terus-menerus maka akibatnya serat yang ada pada plafon akan cepat tipis dan habis.

Hindari Menggunakan Pisau Cukur

Cara membersihkan plafon mobil menggunakan pisau cukur elektrik memang tidak direkomendasikan. Hal ini tentunya mengingat akan luasnya penampang pada plafon dan juga resiko akan tingkat kerusakannya yang tidak rata. Salah menggunakan maka akan membuat kerusakan semakin parah. Dan pastinya hal ini bukannya membantu Anda dalam membersihkan malah akan membuat plafon mobil Anda cepat rusak.

Support : Master SEO Terbaik Master SEO Murah Master SEO Powered by SEO Jakarta