Master SEO | Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia

Sigit Hermawan Pakar SEO Expert Indonesia Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Menariknya Sebuah Kinetic Art

Kinetic Art ini adalah salah satu jenis seni yang menarik menurut saya. Seni yang digagas pertama kali oleh Naum Gabo ini memang layak mendapatkan apresiasi. Pasalnya, tidak mudah loh membuat seni sejenis Kinetic Art ini. Kamu harus punya bayangan dan konsep terlebih dahulu dalam membuat sebuah Kinetic Art.

f:id:seoinc:20170917115737j:plain

Konsep yang pertama yang musti ada dalam Kinetic Art adalah apakah seni yang kamu buat itu bisa dikatakan “bergerak”. Jika sudah, maka kamu pun harus memikirkan kira-kira apa lagi elemen yang harus ditambahkan agar Kinetic Art yang kamu buat menjadi lebih menarik lagi.

Dari konsep yang sudah ada ini, lalu Kinetic Art dibuat dengan bahan-bahan yang diminta dalam konsep yang kamu buat. Kamu bisa melihat macam Kinetic Art yag sudah dibuat. Kamu bisa menelitinya, memahaminya, dan mencari bagian mana yang membuat seni yang telah dibuat tersebut layak masuk dalam kategori Kinetic Art.

Naum Gabo, sebagai pelopor Kinetic Art sendiri, membuat karya Kinetic Art pertamanya dengan berupa lempengan logam yang berputar layaknya sebuah gelombang yang berputar berdiri, atau disebut dengan Standing Wave. Kinetic Art milik Gabo ini menggunakan motor penggerak di bagian bawahnya, sehingga bisa berputar.

Kinetic Art ini memang akan terasa jika karya tersebut diputar. Kamu akan menemukan feel-nya ketika karya tersebut diputar. Ada lagi bentuk Kinetic Art yang merepresentasikan perubahan muka manusia loh. Seru bukan?

Support : Master SEO Terbaik Master SEO Murah Master SEO Powered by SEO Jakarta